ORGANISASI DEBIAN

Proyek Debian adalah sebuah organisasi sukarela dengan tiga organisasi dokumen dasar:

  • The Debian Social Contract bertugas mendefinisikan sekumpulan prinsip yang dibutuhkan oleh project dan developer-nya agar sesuai dengan aturan yang berlaku.
  • The Debian Free Software Guidelines bertugas untuk menentukan kriteria untuk free software “perangkat lunak bebas” dan dengan demikian software apa yang diperbolehkan dalam distribusi, seperti disebutkan dalam Social Contract. Pedoman ini juga telah diadopsi sebagai dasar Open Source Definition.
  • The Debian Constitution menggambarkan struktur formal organisasi untuk pengambilan keputusan dalam project, dan menggabungkan kekuatan serta tanggung jawab umum Debian Project Leader, Debian Project Secretary, dan Debian Developers.
Saat ini, proyek tersebut mencakup lebih dari seribu pengembang. Masing-masing memegang peranan penting dalam project, baik maintenance paket, pembuat dokumentasi software, maintanace infrastruktur project, jaminan kualitas software, hingga koordinasi rilis project. Mereka salaing berekerja sama via mailing list, IRC, dan berbagai sarana komunikasi lainnya, dalam bekerja di Debian Project.


0 komentar to "ORGANISASI DEBIAN"

Posting Komentar

Lorem Ipsum

About

My Album

Translater

musik

D'Masiv ~ Sudahi Perih Ini

Get more songs & code at www.stafaband.info
D'Masiv ~ Apa Salahku

Get more songs & code at www.stafaband.info
D'Masiv ~ Rindu Setengah Mati (Feat Kevin Aprilio)

Get more songs & code at www.stafaband.info

Remember Time

Blingify.com - Love Hearts Backgrounds

musik

D'Masiv ~ Sudahi Perih Ini

Get more songs & code at www.stafaband.info
Blingify.com - Love Hearts Backgrounds

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
rya
Nama saya Rya Andryanti.Biasa dipanggil Rya.Saya lahir pada tanggal 07 Mei 1993.Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara.saya memulai pendidikan dari TK DHARMAWANITA SUMBERJO, setalah itu SDN SUMBERJO 02, kemudian SMPN 01 KADEMANGAN, dan sekarang saya meLanjutkan di SMKN 02 BLITAR dengan mengambil jurusan TKJ.
Lihat profil lengkapku