INPUT

Input adalah hardware yang digunakan untuk mentranser data atau perintah kedalam komputer untuk diproses lebih lanjut. input ini berungsi untuk mempermudah user untuk melakukan pekerjaan
Di bawah ini merupakan contoh input sederhana yang paling sering di gunakan user :
KEYBOARD
a.keyboard merupakan salah satu bagian dari suatu computer yang paling penting yang berfungsi memasukkan data yang akan di proses.umum nya computer ini terdiri dari kumpulan huruf dan angka secara total tombol di keyboard berjumlah 101-105 buah tombol.
Secara umum tombol-tombol keyboard di bagi menjadi :
1)Type Writer key
2)Numeri Key
3) Special Funcion Key
4) Funcion Key

Mouse
Mouse merupakan salah satu bagiab dari komputer yang berfungsi sebagai cursor, petunjuk, menggambar dan menjalankan perintah pada setiap program. alat ini dinamakan mouse karena berbentuk tikus dan mempunyai kecepatan seperti tikus.

ada dua jenis mouse yang sering di pasarkan yaitu mouse optic dan mouse nirkabel..
mouse optic adalah mouse yang menggunakan bantuan cahaya dan detector yang berbentuk bola, sedangkan mouse nirkabel adalah mouse yang memanfaatkan gelombang radio untuk dapat di hubungkan ke computer
3. TOUCH PAD
Perangkat ini berbentuk flat yang digunakan dengan cara menyentuh dengan jari tangan ke bagian touch pad tersebut. touch pad juga berfungsi sebagai mouse jari pada laptop atau notebook. cara kerjanya jika cursor pada touch pad di sentuh maka cursor di layar atau screen computer juga akan bergerak.
Di bawah ini dalah gambar touch pad


0 komentar to "INPUT"

Posting Komentar

Lorem Ipsum

About

My Album

Translater

musik

D'Masiv ~ Sudahi Perih Ini

Get more songs & code at www.stafaband.info
D'Masiv ~ Apa Salahku

Get more songs & code at www.stafaband.info
D'Masiv ~ Rindu Setengah Mati (Feat Kevin Aprilio)

Get more songs & code at www.stafaband.info

Remember Time

Blingify.com - Love Hearts Backgrounds

musik

D'Masiv ~ Sudahi Perih Ini

Get more songs & code at www.stafaband.info
Blingify.com - Love Hearts Backgrounds

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
rya
Nama saya Rya Andryanti.Biasa dipanggil Rya.Saya lahir pada tanggal 07 Mei 1993.Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara.saya memulai pendidikan dari TK DHARMAWANITA SUMBERJO, setalah itu SDN SUMBERJO 02, kemudian SMPN 01 KADEMANGAN, dan sekarang saya meLanjutkan di SMKN 02 BLITAR dengan mengambil jurusan TKJ.
Lihat profil lengkapku