OUTPUT

OUTPUT adalah proses dari suatu data  diubah dan dibaca oleh mesin lain yang dapat di mengerti oleh mesin lain tersebut. contoh dari hardware output tersebut adalah sebagai berikut :
SCREEN/LAYAR
Pada umumnya screen atau layar berfungsi sama sebagai mana layar televis, handpone, maupun layar pada handycam. menampilkan informasi dari CPU merupakan fungsi utama dari screen atau monitor tersebut. banyak yang dapat ditampilkan dari screen atau layar tersebut contohnya gambar, text, foto, grafik bahkan video dapat di tampilkan melalui screen atau layar monitor
Jenis dari monitor itu sendiri di bagi menjadi :
1.CRT/atau yang paling sering di sebut monitor tabung’monitor jenis ini yang paling sering kita jumpai di komputer-komputer rumah/kantor.

2.LCD (Liquid crystal display) atau yang biasa disebut layar monitor datar yang pada umumnya di gunakan di komputer notebook atau pun digunakan pada laptop.
Contoh dari LCD adalah sebagai berikut :

Ukuran-ukuran dari monitor

ukuran monitor 14”

ukuran monitor 12”
SPEAKER
Output ini berfungsi sebagai alat yang mengeluarkan suara dari program yang berlangsung contoh nya untuk mendengarkan musik dan sebagainya yang mengeluarkan suara.
Di bawah ini merupakan contoh dari speaker :

contoh gambar speaker


0 komentar to "OUTPUT"

Posting Komentar

Lorem Ipsum

About

My Album

Translater

musik

D'Masiv ~ Sudahi Perih Ini

Get more songs & code at www.stafaband.info
D'Masiv ~ Apa Salahku

Get more songs & code at www.stafaband.info
D'Masiv ~ Rindu Setengah Mati (Feat Kevin Aprilio)

Get more songs & code at www.stafaband.info

Remember Time

Blingify.com - Love Hearts Backgrounds

musik

D'Masiv ~ Sudahi Perih Ini

Get more songs & code at www.stafaband.info
Blingify.com - Love Hearts Backgrounds

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
rya
Nama saya Rya Andryanti.Biasa dipanggil Rya.Saya lahir pada tanggal 07 Mei 1993.Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara.saya memulai pendidikan dari TK DHARMAWANITA SUMBERJO, setalah itu SDN SUMBERJO 02, kemudian SMPN 01 KADEMANGAN, dan sekarang saya meLanjutkan di SMKN 02 BLITAR dengan mengambil jurusan TKJ.
Lihat profil lengkapku